Tue. Dec 10th, 2019

Host your Website

Read and learn

FatCow Web Hosting $1.00/mo* Trust your web hosting to the #1 web host provider, GoDaddy!

OPERA VAN JAVA (07/12/19) PART 1

13 thoughts on “OPERA VAN JAVA (07/12/19) PART 1

  1. Kenapa sih ovj mainnya hipnotis mulu. Ga kasian apa sma mbok alpa. Lama2 jg capek, males. Cuma jdi korban hipnotis doang. Gitu amat ya ama orang yg butuh duit…

  2. Itu ovj gak niat Ngundang ferdian atau gak kuat bayarin nya ya ….. status aja pemain tetap …. tapi nongol bntar doang …. bahkan prnah pas dia nongol….eh durasi udah over…..mskipun gak bisa nglawak…dia kn bisa di ikutkan kalau ada segmen games….jadi tiap dia nongol gak sugesti mulu….biar lebih variasi ….

  3. menurut saya nyawa ovj itu ada di anwar, mpok alva dan azis, tp akhir2 ini anwar kok suka gk ada ya, trus sugesti yg pobhia2 gitu gk usah lg deh, mending sugesti anwar dan mpok aja, trus berjaya ovj dgn anwar dan mpok

  4. Klau bolh mau kasih saran
    Yg di sugestinya jn mpok alpa terus kadang suka kya gring tpi rame lahh soalnya talent nya mendukung juga
    Kalau bisa yg lainnya sugesti jdi lebih ramee gk cuman mpok alpa sja
    Terimakasih…..

Comments are closed.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.